CARA MEMBUAT JUS KURMA SUSU

Cara Membuat Jus Kurma Susu - Jus Kurma Susu merupakan salah satu jenis olahan Minuman yang berbahan Dasar Kurma dan Susu, Kurma yang bernama Latin Phoenix Dactylifera ini mempunyai kandungan Mineral yang sangat tinggi, Yang sangat Bermanfaat untuk Berbagai kondisi Kesehatan. Dan tidak hanya Mineral saja yang terdapat di dalam buah kurma, Masih banyak jenis kandungan Bermanfaat Lainnya terdapat Di dalam Buah yang berasal dari Timur tengah ini.

Dengan meminum Jus Kurma Susu, Ini sangat bagus untuk Meningkatkan  Energi dan sangat Bagus untuk Ibu Menyusui, Karena di percaya dapat menambah dan Memperlancar ASI Ibu menyusui pada saat Berpuasa, Walaupun dalam ajaran Agama Islam tidak Mewajibkan Ibu menyusui untuk Berpuasa. Meskipun begitu, Ibu menyusui Masih tetap Bisa Berpuasa, Asal Ibu dan Bayi dalam kondisi sehat, Dan perhatikan Asupan Nutrisinya supaya Tercukupi, Salah satunya Dengan cara Minum jus Kurma Susu Pada waktu santap Sahur.


Apakah Anda tertarik Membuat Minuman berkhasiat ini?? Karena sangat penting untuk memperlancar ibadah puasa Ibu menyusui tersebut, Proses pembuatannya sangat gampang kok.

Langsung saja simak Berikut adalah Bahan yang harus Anda siapkan:

Resep Membuat jus Kurma Susu

Bahan-bahan:
> Air mineral
> 7-8 butir Kurma
> Susu UHT/pasteurisasi/susu kambing murni

Cara pembuatan:
1. Buang biji Kurma, ambil Dagingnya saja. Rendam Daging kurma tersebut Di dalam Air mineral sampai terendam semua. Rendam selama Semalam.

2. Masukan Kurma Beserta Air rendamannya Kedalam blender, Bersamaan dengan Susu UHT/susu Kambing murni secukupnya. Blender sampai halus, lalu tuang Kedalam gelas Dan jus Kurma Susu pun siap di sajikan.

PERHATIAN: TIDAK DI ANJURKAN mengganti Susu UHT dengan Susu bubuk atau Susu kental manis. Hanya DI ANJURKAN mengganti dengan Susu kambing Murni saja.

Proses Pembuatan nya sangat mudah bukan??
Kandungan Gula Alami dalam kurma Memberikan pasokan Energi yang Cukup untuk Ibu menyusui yang sedang Berpuasa, Bila Dipadukan dengan Susu, Dapat menjadi ASI BOOSTER alami.

Cukup sekian Resep Cara Membuat Jus Kurma Susu dari Kami, Semoga bermanfaat bagi Ibu menyusui khususnya. Semoga puasanya lancar ya Mom.
Terimakasih, Selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Tutut Bumbu Kuning Pedas

CARA MEMBUAT WEDANG JAHE SUSU KHAS ANGKRINGAN

Cara Membuat Teh Telur atau Teh Talua Khas Padang